hobi baru Mama

HARI demi hari, Mama menemukan hobi baru. Bergelut dalam cerita-cerita rekaman sandiwara radio Tutur Tinular. Pada pagi, kadang-kadang siang, bahkan sore maupun malam, kayak yang tiada henti. Mendengarkan lewat Spotify yang kian seru.

Di dunia maya, Mama menelusuri petualangan. Bersama para tokoh penuh pesona. Setiap dialog dan suara menghentakkan hari. Mama tenggelam dalam alur yang tiada tara.

Begitu mengasyikkan, seperti berada di masa lalu. Ketika sandiwara radio menghipnotis pendengar. Mama larut dalam kisah-kisah kepahlawanan.
Dalam semesta Tutur Tinular yang menggirangkan.

Hikmatnya sang guru menginspirasi jiwa. Keberanian, kegalauan, kepolosan Arya Kamandanu membuat Mama terpesona dan bikin gregetan. Senyuman Rubai yang manis terpatri di hati. Cinta tersembunyi Sakawuni yang menyentuh kalbu Mama yang lara.

Tiap kali mendengarkan, Mama semakin terikat. Dalam kehidupan fiksi yang begitu menyenangkan. Seperti menyelami sejarah dengan telinga. Mendengarkan Tutur Tinular melalui Spotify yang asyik.

Hobi baru Mama merayu hatinya setiap hari. Menjejak jejak para pahlawan dalam sandiwara radio. Melalui Spotify, jurus-jurus tak bersuara. Mama larut dalam kisah yang takkan terhapus.

Seakan-akan, hingga akhir masa, Mama takkan berhenti. Mendebarkan kisah Tutur Tinular hingga bagai ke ujung waktu. Hobi yang memenuhi hidup dengan keceriaan. Mendengarkan serial sandiwara radio di Spotify, tak tergantikan, jauh hingga Mama tertidur.