Jumat seharian yang gitu-gitu doang... (kok bisa sih!)

JUMAT (11/7). Aku datang telat untuk ritual mingguan Salat Jumat di Mesjid Hidayat Petojo Utara, Jakarta Pusat. Hihh, terpaksa ngambil Salat Zuhur deh.[]

JUMAT siang, aku di Kebayoran, jumpa Raisa ama saudara-saudaranya: Pipit, Sosun, Nadira, Dinda. Ada Nizam juga dan Didik. Usai Salat Asar, kami kumpul-kumpul di warnet. Biasalah, donlot video dari Youtube. Sambil pula, ngajarin Raisa donlot video musik mp4 dari Youtube melalui Keepvid dengan memakai Flashget. Donlot yang kami kerjakan ini bukannya tanpa resiko; sehingga, ketika kami lakukan, mulai terdengar gerutu kekecewaan dari pemakai internet lain karena lambatnya koneksi mereka gara-gara aku dan Raisa memakai Flashget. Hwihihi…kami berdua terkikik-kikik.[]

JUMAT malam. Aku nggak enak badan. Pegal gitu deh. Terpaksa minta tolong Bahri mijitin, tapi pijitannya kagak kerasa. Gara-gara kagak enak badan ini, aku gak jadi pergi ke PH menghadiri PTWU #185-nya GM. (Sigh!) Ga papa’, deh! Toh, udah terwakili ama Daus. Pengajian berlangsung cepat seperti minggu yang lalu. Sehingga, udah sekitar-pukul 22.30 aja udah selesai. Dan Daus tidak pulang ke Batu Ceper. Dia lebih memilih ke Kebayoran aja, ‘nginap. Agar, besoknya bisa lanjut cabut ke Karang Indah, rumahnya Om Jusuf buat gathering.[]