A Little Gift From m'Friend Mrs.Netta...

PAGI tadi, selepas main basket dan futsal dg murid-murid dan beberapa kolega Pra-Madrasah (i.e. Syafiq, Bahri, Thyo, Irfan, Nizam dan Deni), aq jumpa temans-ku yg lg pd duduks santai di tangga. Ada Mas Darisman (yg tlh masuk jd Anshar), ada Basyir "Sandy" Qaid, ada Chafid, Bang Rohim, Sadiq, Bahri, Cousin Dudi, Supriyanto, Imam dan Pungki. Mereka santai sambil menunggu acara Pemilihan Para Wakil JAI Kebayoran menuju Majelis Syura Nasional JAI 2008.

Well, ... Kami ngobrol seru, hingga kemudian Sandy memperlihatkan secarik amplop coklat kpd-ku. Isinya seperti "sesuatu", dari my friend Mrs. Netta Kirana Tahir yg lg di US sana dan dititip melalui Bang Dali "Pak Ketua". "Sesuatu" itu adalah key chain atau gantungan kunci. Gantungan kunci yang cantik bertuliskan San Fransisco ada huruf "A"-nya. Sdgkan Sandy jg sama, key chain bertuliskan "Sandy".

Netta adalah friend-ku dr kecil. Perkenalan kami (aku dan Uun-adikku) dimulai 1984-silam, ketika aku main ke rumahnya nonton Voltus Five. Di sana aku kenal Soraya, Om Riki dan Tante Tati (Almarhumah). :~`)

Oia kembali ke gift. Kadang, suatu gift--entah apa pun bentuk dan macamnya--mampu dan semakin mempertautkan hati, dan juga: Melahirkan doa-doa tulus. Seperti yg tlh Netta lakukan, doa-doa itu juga yg keluar dari hati ini. Well, semoga Allah swt. memberikan kesehatan dan keselamatan berupa cinta kasih dan berkah-berkah-Nya. Thank you very much, Netta?! Jazaakumu`l-Laahu ahsana`l-jazaa`. Amin. Terima kasih, Tuhan?! Alhamduli`l-Laah.[]

--
*istgfr+tsbh+slwt+wßlm*

“Don’t hate one another and don’t be jealous of one another, and don’t boycott one another and be servants of God as brethren.” --Muhammad saw.
“The whole worth of a kind deed is in the love that inspires it.” --Moses a.s. (The Talmud)
“Hatred doesn’t cease by hatred, but only by love; this is eternal rule.” --Budha a.s.
“Love your enemies!” --Jesus a.s.
“Love for All, Hatred for None!” --Mirza Nasir Ahmad r.h.
“To be loved, be lovable.” --Ovid