Mimpi Terkena Tsunami

Kemarin pagi-dini hari, kira2 sblum Tahajud, gw mimpi. Di dlmnya gw dlm keadaan sdg menumpangi bus antar kota. Saat itu dalm keadaan perjalanan di pinggi gunung di daerah Banten. Sebelah kanan terbentang pemandangan lautan dg Gunung Krakatau-nya.

Serta merta, para penumpang bus heboh sambil menunjuk ke gunung di seberang lautan. Krakatau meletus diiringi gemuruh dan menimbulkan tsunami. Gw ngelihat gelombang laut yg menggulung-gulung hebat dari kejauhan, bersamaan dg meletusnya Krakatau. Asap membumbung tingggi sekali.

Tak lama, gelombang menaiki gunung susul-menyusul. Gelombang pasang itu menerpa bus yg gw tumpangi dan menghempasnya dengan keras. Saat hempasan keras itu gw rasa, gw langsung teringat dg keluarga dan teman2. Gw pun berdoa kepada Gusti Allah swt..

Dalam mimpi itu gw berpikir, betapa gw akan mati. Kemudian, gw terbangun. Dan jam menunjukkan pk setengah empat.[]


Blogged with Flock