Siapkah Adang menghadapi oligarki PKS






Siapkah Adang menghadapi oligarki PKS jika ia terpilih nanti??? Sdgkan di PKS sendiri, Adang bukan type org yg gampang diatur. Wallaahu a`lam.

--
Senin, 18 Juni 2007 - 16:07 (69 Dibaca)
Adang: Isu Saya Akan Terapkan Syariat Islam Itu Black Campaign
www.pks-jaksel.or.id


PKS-Jaksel: Detikcom - Cagub DKI Jakarta dari PKS Adang Daradjatun menepis isu yang menyebutkan dirinya akan menerapkan syariat Islam kalau menang dalam Pilkada DKI mendatang.

"Itu isu yang dilontarkan bahwa kalau saya menang nanti kehidupan malam ditutup, perempuan dilarang keluar rumah. Bagi saya statement (syariat Islam) itu tidak mungkin. Jakarta ini kan ibukota negara. Semua suku bangsa ada di sini," kata Adang.

Adang menyampaikan hal itu di sela-sela kunjungannya ke Pasar Tanah Abang Blok F, Jakarta Pusat, Jumat, (15/6/2007).

Adang mengatakan, isu bahwa dirinya akan menerapkan syariat Islam di Jakarta memang sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak tertentu sebagai bentuk black campaign, terhadap dirinya maupun terhadap partai pengusungnya, PKS.

Selain itu, lanjut Adang, pihak-pihak tersebut sengaja menyudutkan dirinya dengan pemaknaan sempit tentang syariat Islam.

"Bagi saya kejujuran juga syariat Islam, kedisiplinan juga syariat Islam. Jadi isu itu cuma black campaign," pungkas Adang. (irw/sss/Ramdhan Muhaimin–detikcom)
...