Sabtu-Minggu...






2 hari yll, aku datang ke kampung Cisalada nganterin Kak Eka dan Kak Jhonny skalian menghadiri Walimah atau Resepsi Pernikahan Daus (Firdaus Mubarik) yg nikah dengan Eva Fauzia.


(MUBARAK ya, Firdaus & Eva!!!)

Yg buat aku suka cita kemarin, ada Om Jusuf yg sempet mampir di rumah sebelum dan usai hadiri Walimah Firdaus-Eva. Beliau dtg dg Tt Nanen dan Fadhli.

Ada yg lucu. Oleh adikku Kamila, Tt Nanen dikira berumur sama dg Shareefa--kakaknya dia. So, dia ceplas-ceplos ngomongnya. Polos dan lugu banget, hi hi...

Di pernikahan mereka, Pak K.H. Agus Miftach datang. Sayang, aku lupa request foto ama beliau. Hwe he he he...


Besoknya, Abu Mukhlis Ilyas (ayahnya Thayyiba) datang ama rombongan. Ada Bang Ucok, Bang Ali, Kak Fanny, Tante Engkun, Mas Gusyono & Teh Elis, dan Bang Ibrahim. Mereka 'abis camping di Curug Nangka. Pulangnya lewat jalur deket Tapos mlalui Pasar Kemis dan Laladon.

Bertemu dg Abu membuat aku senang sekali. Soalnya, kangen, 'dah lama gak jumpa beliau. 6 atau 7 tahun gitu deh, sejak kepergian beliau ke Kuala Lumpur-Malaysia. Dan, atas kebaikan hati Firdaus, aku bisa demand foto dg Abu. Abu akan kembali ke M'sia lagi pd tgl 20 Juli mendtg.

Sayang, waktu aku dtg ke Cisalada, adikku Sajidah udah balik lagi ke Jakarta. Gak sempat ber-"ha ha hi hi..." gitu deh?! :-P