panjatan doa untuk kebaikan dan perbaikan


PADA relung jiwa yang teduh, doa kupanjatkan, harapan tulus bagai embun pagi yang menyapa. Kata demi kata, terucap pelan, penuh makna, membawa getar jiwa, memohon limpahan rahmat-Nya.

Bak kupu-kupu yang mengepakkan sayap mungil, doa mengantarkan getaran halus, menembus alam semesta. Keajaiban tercipta, tak kasat mata, namun nyata, mengubah alur takdir, membuka jalan bahagia.

Seolah bisikan lembut di telinga semesta, doa memohon petunjuk, kekuatan, dan cinta: Melepaskan diri dari belenggu keraguan dan nestapa; menuju kedamaian dan kebahagiaan yang tiada tara.

Laksana riak gelombang air yang meluas tanpa henti, doa menebar kebaikan, menyentuh hati yang sunyi, memberikan harapan bagi yang putus asa, menumbuhkan cinta kasih, merajut persaudaraan sejati.

Perubahan kecil, bagaikan kepakan sayap kupu-kupu, mampu membawa dampak besar, tak terduga dan baru. Doa yang dipanjatkan dengan penuh keyakinan, mengubah dunia menjadi lebih indah, penuh kedamaian.

Percayalah, wahai insan, kekuatan doa tak terkira, mampu mengubah nasib, membuka pintu surga. Teruslah berdoa, dengan hati yang tulus dan suci. Niscaya, keajaiban akan datang, mewarnai hidup ini.

Āmīn.•✨🙏🏻🤲🏻
_
Gambar: Shaheen usai olahraga lari pagi, Ahad (21/7/2024), 📍 Ciampea Udik.