PACAR kian sayang kalau kita ada ikhtiar untuk masa depan

IMDB.com
FILM drama remaja The Spectacular Now menceritakan seorang ababil Sutter Keely di sebuah kompleks perumahan kota kecil. Sutter itu adalah anak yang pe-de dengan kegantengannya, punya kerjaan paruh waktu di sebuah toko pakaian pria, punya mobil, suka pesta, namun ia enggak punya impian atau sesuatu yang mesti ia pikirkan untuk masa depan. Ia hidup dengan mamanya di rumah. Kakak-kakaknya sudah bersuami. Bapaknya entah pergi ke mana. Satu hal, Sutter suka minum minuman beralkohol.

Orientasi hidupnya mulai berubah positif setelah ia berkenalan dengan seorang perempuan bernama Aimee. Aimee, berbeda dengan Sutter yang ayahnya kabur 'ninggalin mamanya, adalah anak yatim. Aimee dalam bayangan Suuter adalah anak yang baik, gadis sederhana. Aimee bekerja paruh waktu sebagai tukang loper koran tukang. Aimee tinggal bertiga dengan mama dan seorang adik laki-laki yang [mungkin] bengal.

Aimee suka bacaan science fiction. Pelajarannya di sekolah enggak ada masalah. Malahan, Sutter minta diajarin matematika sama Aimee. Aimee sama-sama jomblo. Hingga, suatu hari di sebuah pesta kebun, menjadikan penanda bahwa hubungan mereka bakal menjadi serius untuk berpacaran.

Hikmah nonton film ini: Cewek itu bakal senang banget dan makin cinta ke kita kalo pacarnya ada ikhtiar (berpikir keras dan merancang) demi masa depan.

Satu lagi: Ini film 'dewasa'. Sekian.

--
NOTE (http://www.imdb.com/title/tt1714206/parentalguide): 18+ tahun ke atas; Sex & Nudity =7/10; Violence & Gore =4/10; Profanity =7/10; Alcohol/Drugs/Smoking =8/10; Frightening/Intense Scenes =25/50.

RottenTomatoes.com


--
"THIS adaptation of Tim Tharp’s novel The Spectacular Now captures the insecurity and confusion of adolescence without looking for tidy truths. Young actors rarely portray teens with the maturity that Teller and Woodleydisplay, and they are phenomenal together. THE SPECTACULAR NOW is a funny, compassionate and poignant look at young adulthood, written by (500)DAYS OF SUMMER scribes Scott Neustadter and Michael H. Weber, directedby James Ponsoldt (SMASHED) and produced by Tom McNulty, Shawn Levy, AndrewLauren and Michelle Krumm." (https://www.facebook.com/TheSpectacularNow)

*diposting via blogger.com