Ketemuan di Pont Square Lebak Bulus

Senin petang minggu itu. Aku kembali urung memenuhi jadwal rutinku berolahraga dan latihan badminton. Sigh! Kalau begini ceritanya, aku berdoa semoga aku bisa lagi latihan minggu depan. Amin. Well, petang itu pula, usai urusan PH, aku memenuhi undangan Daus ke Lebak Bulus meeting pansus dengan beberapa rekan-rekan mahasiswa dari DETIK Network untuk bahasan kajian ilmiah awal-awal Agustus mendatang. Tempatnya di A&W Point Square Lebak Bulus. Yang datang ada Opick, Iro dan Zeezee.

Usai ketemuan, aku nyari-nyari dan beli DVD-disc kartun Kungfu Panda dan Avatar S3E18-21, dan kemudian jumpa dengan Rasyid temanku sesama pendaftar di STFD Jakarta karena sudah janjian. Perjumpaanku dengan Rasyid malam itu, kami ngobrol ringan. Di sela-sela perbincangan, sebelum kami berpisah dan pulang ke tempat masing-masing, dia mengungkapkan kebahagiaannya bahwa anaknya tengah berulang tahun. Ahh, mubarak untuk Antum, ya Rasyid! “Mubarak!” ucapku padanya—tulus.[]