Syuting "Padamu Negeri" tentang Film FITNA di Metro TV--Jumat [4/4] sore

MENJELANG Syuting "Padamu Negeri" Metro TV--Jumat, 4 April 2008
AKU [paling kiri], Malja Abror, Husna, Firdaus, Anwar, Saidiman, Ginanjar, [baju biru...lupa!], [yg di belakang nggak keliatan...lupa!], Ariza, [anak Formaci juga...lupa!], ...




Aku dan Pak Komeng [Prof. Komaruddin Hidayat "UIN Syarif Hidayatullah"]

--
FOTO-foto di postingan kali ini itu kuambil saat sebelum syuting di Metro TV untuk acara Padamu Negeri, Jumat (4/4) pukul 4 sore bersama kawan-kawan dari Jaringan Islam Liberal. Tema Padamu Negeri saat itu adalah mengenai 'ada apa dengan film Fitna'.

Aku bisa ikut syuting adalah karena ajakan Firdaus yang mendadak usai salat jumat di Mesjid Al-Hidayah Kebayoran Lama Selatan. So, ajakannya kusanggupi. Tapi sebelum berangkat aku nge-SMS si Ayyi mau nggak dia ikut, apalagi dia anak UIN yang notabene banyak kawan-kawan JIL berasal dari UIN juga. Namun, Ayyi nggak bisa ikut sebab mesti ke kampus siang itu juga bada Jumat-an.

Firdaus dan aku, dijemput di Jalan Bungur pake mobil Metro TV. Sementara itu, di tengah perjalanan meluncur ke Metro TV di Kedoya, Ayyi yang kutelepon mengatakan bahwa ia melihatku ketika menaiki mobil putihnya Metro TV.


Saidiman melihat bahwa rekan-rekan JIL udah ada yang pada datang!

Sampai di Metro TV, ternyata salah satu koordinator acaranya yang menjabar sebagai Asisten Produser (AP) mengatakan bahwa kami datang sangat awal dari rencana syuting pukul 4 sore. Kami datang "terlalu rajin" pada pukul 2-kurang. Hehe...ya sudah deh, kami nunggu sambil bete. Untung kami udah dikasih makan siang ama Metro TV.


Makan siang, Us! Buka'in ya?




Duuh, be-te nih!


[Malja & Husna] Tetap semangat dan optimis!


Daus dan Malja ngobrol ama kawan dari Komunitas Bunga Matahari!



Anwar dan aku!



Aku juga be-te, iseng ngliatin patung telanjang juga ah!

Foto-foto!!!


Piramid


Santai aja, jangan serius




Cluster di Kelompok A emang gokil, JIL gabung ama kawan-kawan dari IKJ Film


Aku nyobain tombol jawaban survey


Mas, mas, Lo ngomong apaan sih, hehe...


Di belakang Fifi, Pak Komeng [Prof. Komaruddin Hidayat] malah sibuk arisan!


Abis syuting foto bareng ama kawan-kawan IKJ dan Pak Komeng.


Foto-foto yang lain ada pada Facebook saya di link ini. Klik aja!