Pak Haji Ir. Syarief Ahmad Lubis, M.Sc. (Mantan Amir Nasional JAI dan Pendiri LEMIGAS) Wafat

p'Haji Syarif...Nggak bakalan ada lagi salam dan sapaan yang sering ditujukan kepada saya "Assalaamu'alaikum... Sudah dapat Khotbah [Jumat]-nya?" Termasuk juga pertanyaan sewaktu kita jumpa di Mesjid Al-Hidayah: "Bagaimana, sudah keterima Khotbah Idul Adha-nya?"

P'Haji Syarif, kasih-kasihlah kabar kepada saya gimana keadaan di sana. Apakah Anda sudah sampai? Saya yakin, sudah. Anda pasti sudah bertemu dengan banyak orang yang sebelumnya telah mendahului kita. Ada Pak Lius, ada Pak Qoyum Khalid, Pak Somad, Mia Waseem, Mia Tahir, dan putra Anda-tercinta, juga yang lain. Dan itu pun, kalau Anda sempat. Kalau nggak sempat, tidak apa-apa. Toh, saya pun nanti akan ke sana juga, ke Kampung Akhirat nan indah permai meski spekulatif menurut ukuran dunia sini.

Saya sadar, Sang Gusti Pangeran kita ternyata lebih mencintai dan menyayangi Anda. Dan kini, saya semakin sadar, bahwa, "Innaa li`l-Laahi wa innaa ilaihi raaji'uun." Tunggu saya, ya p'Haji?

--
Asw.,
Saya atas nama keluarga besar almarhum Bapak Syarif Ahmad Lubis mengucapkan terima kasih, jazakumullah ahsanal jaza atas segala bentuk perhatian yang diberikan kepada almarhum maupun kepada keluarga yang ditinggalkan.
Mohon doa khusus kepada kami agar dipermudah oleh Allah Taala dalam pengurusan pemulangan jenazah almarhum Ayahanda kami ke Indonesia.
Sebagai informasi, Insya Allah jenazah almarhum bisa diberangkatkan dari Dallas USA hari Minggu 2 Maret sehingga jenazah dapat tiba di Jakarta hari Selasa atau paling lambat hari Rabu.
Jenazah akan disemayamkan di rumah Almarhum, Jalan Pinus I no. 22 Pamulang Timur (samping TK Mini pak Kasur).
Insya Allah pemakaman akan dilaksanakan hari Kamis 06 Maret 2008 jam 10.00 pagi di pemakaman Musi/Musiah JAI Parung.
Mohon doa agar semua rencana diatas mendapat ridho Allah Taala & dapat terwujud sesuai harapan kami.


Kandali A Lubis
Cilandak Barat Jakarta 12430

--
Asw. Innaa liLLahi wa innaa ilaihi raajiun, telah wafat salah seorang pejuang Jemaat kita Bp. Ir. H. Syarif Ahmad Lubis (Ayahanda dari Bp. kandali Ahmad Lubis) malam ini (28 Februari 2008) di Rumah Sakit Dallas, USA. Semoga Allah Taala menerima semua amal ibadah beliau dan di tempatkan di surga keridhaan-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman, ketawakalan dan kesabaran menghadapi cobaan ini. Amiin. Kepergian beliau ke USA adalah dalam rangka melihat cucu almarhum dari putra bungsu beliau Tahir Ahmad sahib, dan alhamdulillah apa yang menjadi keinginan beliau untuk melihat dan bertemu cucu beliau yang baru lahir dapat terpenuhi sebelum kewafatan beliau dan rupanya pertemuan tersebut menjadi pertemuan yang terakhir beliau dengan putera2nya yang ada disana yaitu pak Aftab Lubis dan Tahir Ahmad sahib dan cucu2 beliau juga yang menetap disana.InsyaAllah akan diusahakan jenazah almarhum dimakamkan di Indonesia. Mohon doa khusus. Wassalam


--
*istgfr+tsbh+slwt+wßlm*

“Don’t hate one another and don’t be jealous of one another, and don’t boycott one another and be servants of God as brethren.” --Muhammad saw.
“The whole worth of a kind deed is in the love that inspires it.” --Moses a.s. (The Talmud)
“Hatred doesn’t cease by hatred, but only by love; this is eternal rule.” --Budha a.s.
“Love your enemies!” --Jesus a.s.
“Love for All, Hatred for None!” --Mirza Nasir Ahmad r.h.
“To be loved, be lovable.” --Ovid