Shameer sudah bisa berjalan

Shameer sedang dibimbing naik sepeda oleh ayah dan bundanya.
Gambar diambil dari wall Facebook adik saya, Syarifatunnisa.

SAAT jelang khotbah jumat di mesjid Alhidayah, keadaan di ruang tidur pada lantai dasar mesjid penuh dengan 6 orang yang ada di dalamnya. Di situ ada Sajad, adik ipar saya.

Sajad datang bareng Faqih dari Cisalada. Entah ada keperluan apa. Tapi, begitu selesai bersalaman, langsung saya tanya Sajad tentang kabar Shameer, anaknya, apakah ia sudah bisa berdiri. Sajad bilang sudah. Shameer sudah bisa berdiri. Ia sudah mulai berjalan hingga 20 langkah.

Saya sudah tidak sabar untuk pergi ke Cisalada. Ingin lihat Shameer.

Kepada Sjad pula saya bertanya apakah Mama sudah memasang teralis? Sajad bilang: sudah. Rumah sudah dipasang teralis sejak Sabtu. Yang memasangnya adalah para tukang yang ada dari Cinangneng.

*diposting via Blogger.com