Sahur Kedua di Rumah Mama, Cisalada; Shameer Ikut-ikutan Sahur... :-)

SAYA sedang berada di Cisalada sejak tadi malam. Dan ini adalah malam kedua di bulan Ramadhan. Malam pertamanya adalah pada Ahad (5/8) lalu.

Oh ya. Dini hari tadi, saya terbangun pada pukul 3 setelah alarm di ponsel berbunyi. Dilihat ke dapur, mama sudah bangun lebih awal. Ia menyarankan saya untuk menyeduh kopi.

Sebenarnya saya sudah terbangun pada pukul 02.30 karena bunyi alarm ponsel juga. Ponsel saya itu disetting untuk menyala alarmnya pada pukul 02.30, 03.00, 03.30, dan 04.00.

5 menit-an setelah 'ngopi, saya 'nyiuk nasi dan telur dadar sebagai lauknya. Keponakan saya, Shameer, juga ikutan bangun; dan ayahnya, Sajad, terbangun setelah saya bangun. Kami sahur bersama. Mama pun sudah sahur.

Sedang Shameer, ia "ikut-ikutan sahur ditemani neneknya itu. Itu 'ngenyot susunya yang ada di botol hingga habis dan sekujur kepalanya yang berambut plontos berkeringat. Ha ha ha.
*diposting via Blogger.com