Press Releases_Hadhrat Mirza Masroor mengunjungi Masjid Ahmadiyah di Columbus, Ohio

From: Rakhmat Fithri Adi <rakhfidi@yahoo.com>
Date: 2012/6/26


PRESS RELEASE
Khalifah Jama'at Muslim Ahmadiyah Melanjutkan Kunjungan ke Amerika Serikat
Hadhrat Mirza Masroor mengunjungi Masjid Ahmadiyah di Columbus, Ohio

Khalifah Jamaat Muslim Ahmadiyah, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad, mengunjungi Masjid Bait-un-Nasir di Columbus, Ohio pada tanggal 19 Juni 2012, di mana ia disambut oleh ratusan muslim ahmadi.

Pada hari keempat dari tur AS-nya, Huzur tiba di Masjid pada 10:45 dan segera meluncurkan sebuah plakat untuk menandai peristiwa ini. Kemudian Huzur memeriksa Masjid sebelum melakukan penanaman pohon untuk lebih memperingati acara tersebut. Setelah itu Huzur menghabiskan hari dengan Muslim Ahmadi lokal, yang mana semuanya ingin menghabiskan waktu menemani Imam mereka yang tercinta sekaligus untuk memohon doa-doa dan nasihat kepadanya.

Hari itu adalah hari yang bersejarah bagi jemaat lokal Muslim Ahmadiyah, karena merupakan kunjungan pertama oleh seorang Khalifah ke Mesjid Bait-un-Nasir yang dibuka pada 2008. Masjid itu adalah Masjid Ahmadiyah yang hanya dibangun selama peringatan 100 tahun Khilafat pada tahun 2008, setelah dibuka pada 21 April 2008.

Faizan Ahmed (14 tahun) dari Kentucky tidak bisa menahan emosinya. Ia sempat berbicara beberapa menit sebelum bertemu Huzur dan ia berkata:

"Tidak peduli apa, saya berharap hari ini ketika saya bertemu dengan Huzur itu akan menjadi pengalaman yang mengubah kehidupan. Saya hanya pernah melihat Huzur dari kejauhan sebelumnya, tetapi bahkan kemudian saya melihat sebuah cahaya dalam diri Huzur yang belum pernah saya lihat pada orang lain. Saya bahkan tidak bisa membayangkan betapa indahnya akan melihat Huzur dari dekat. Meskipun saya belum pernah bertemu dengannya, saya tahu pertemuan dengan Huzur akan menginspirasi saya untuk menjadi Muslim Ahmadi yang lebih baik dan akan membawa saya untuk mencoba dan menyebarkan pesan dari Ahmadiyah sebanyak yang saya bisa. Ketika saya bertemu dengannya, saya juga akan meminta dia untuk berdoa agar Tuhan memberkati keluarga saya di Pakistan dengan perdamaian dan keamanan karena saya tahu bahwa doa-doa Huzur memiliki begitu banyak kekuasaan. "

Zohaib Zafar, 16, dari Cleveland Ohio berbicara tentang perasaannya yang belum pernah ia rasakan saat menunggu untuk bertemu Huzur. Dia berkata:

"Rasanya menyenangkan memiliki kesempatan untuk bertemu Huzur, karena ia adalah pemimpin rohani kita. Huzur adalah penghubung kita dengan sesuatu yang lebih besar dari apa pun. Selama lebih dari 1300 tahun tidak ada Khilafat di dunia dan saya merasa sangat beruntung terlahir di era dimana ada Khilafat yang benar dan memiliki Imam yang dapat menyatukan kita semua. Saya pernah menjabat tangan Huzur dan hanya melalui itu saya tahu bahwa dia adalah orang yang sangat mencintai kita semua. " 

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: 020 8544 7613 Mob: 077954 90682 Email: press@ahmadiyya.org.uk
Press Secretary AMJ International
Short URL of this page to share: alislam.org/e/1806
 
Diterjemahkan oleh : Fadhil Ahmad Qamar (Khuddam Yogyakarta) dari text asli:
 
Head of Ahmadiyya Muslim Jama'at Continues Tour of USA
Hadhrat Mirza Masroor visits Ahmadiyya Mosque in Columbus, Ohio
The World Head of the Ahmadiyya Muslim Jamaat, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad, visited the Bait-un-Nasir Mosque in Columbus, Ohio on 19 June 2012, where he was greeted by hundreds of Ahmadi Muslims.

On the fourth day of his USA tour, His Holiness arrived at the Mosque at 10.45am and immediately unveiled a plaque to mark the occasion. His Holiness then inspected the Mosque before planting a tree to further commemorate the event. Thereafter His Holiness spent the day meeting with the local Ahmadi Muslims, who were all eager to spend a few moments in the company of their beloved Imam and to seek his prayers and counsel.

It was a historic day for the local Ahmadiyya Muslim Jamaat, as it was the first visit by a Khalifa to the Bait-un-Nasir Mosque which opened in 2008. The Mosque was the only Ahmadiyya Mosque to be built during the Khilafat Centenary year of 2008, having opened on 21 April 2008.

14 year old Faizan Ahmed from Kentucky could not contain his emotions. Speaking a few minutes before meeting His Holiness, he said:

"No matter what, I expect that today when I meet the Khalifa it will be a life changing experience. I have only ever seen him from a distance before but even then I saw a light in him that I had not seen in anyone else ever before. I cannot even imagine how wonderful it will be to see him from close. Even though I have not met him yet, I know that meeting him will inspire me to become a better Ahmadi Muslim and will lead me to try and spread the message of Ahmadiyyat as much as I can. When I do meet him, I am also going to ask him to pray that God blesses my family in Pakistan with peace and security because I know that his prayers have so much power."

Zohaib Zafar, 16, from Cleveland Ohio spoke of his feeling of anticipation as he waited to meet the Khalifa. He said:

"It feels great to have the opportunity to meet the Khalifa, because he is our spiritual leader. He is our connection with something that is greater than anything else. For more than 1300 years there was no Khilafat in the world and so I feel so fortunate to be born in an era where there is a true Khilafat and to have an Imam who unites all of us. I once shook the hand of His Holiness and just through that I knew that he was a person who loves all of us so much."

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: 020 8544 7613 Mob: 077954 90682 Email: press@ahmadiyya.org.uk
Press Secretary AMJ International
Short URL of this page to share: alislam.org/e/1806