Daftar Buku Terbaru di BukaBuku.com - Mei 2012 - Edisi 3

From: BukaBuku; Date: 2012/5/15


Berikut adalah daftar buku-buku terbaru pilihan di bulan Mei 2012 - Edisi 3
Semoga para pembaca sekalian dapat menikmatinya.
Terima kasih dan selamat membaca.

--
Pemesanan dapat melalui website kami di:
http://www.bukabuku.com

Cara pemesanan dan pembayaran dapat dilihat di:
http://www.bukabuku.com/help

... atau silahkan menghubungi kami di:
Email: support@bukabuku.com
Phone: 021.3265.1615 dan 021.425.2263
Fax: 021.425.2259

----------------------------------

Hot New Release !!!

Trilogi Dahlan Iskan #1: Sepatu Dahlan
Oleh: Khrisna Pabhicara
List Price : Rp 62.500
Your Price : Rp 53.125 (15% OFF)

Dapatkan Tanda tangan asli Dahlan Iskan Selama Pre-order (sampai dengan 18 Mei 2012).

*****

Inilah hari dengan kesedihan tak berkesudahan. Batinku meraung-raung meratapi ketidakberdayaan. Kami bukan orang asing bagi rasa lapar…Mata berkunang-kunang, keringat bercucuran, lutut gemetaran, telinga mendenging-denging...
Sungguh, aku butuh tidur, sejenak pun bolehlah. Tetapi, aku tahu tidak akan bisa tertidur dengan mudah.

Kehidupan mendidik Dahlan kecil dengan keras. Baginya, rasa perih karena lapar adalah sahabat baik yang enggan pergi. Luka di kakinya menjadi bukti perjuangan dalam menjalani hidup. Dia harus berjalan puluhan kilometer untuk bersekolah tanpa alas kaki. Sepulang sekolah banyak pekerjaan yang harus dilakoninya demi sesuap tiwul, mulai dari nguli nyeset, nguli nandur sampai melatih tim voli anak-anak juragan tebu.

Dan di usia mudanya, Dahlan sudah banyak merasakan kehilangan. Buku catatan hariannya pun dipenuhi curahan kegalauan hati yang selalu dia alami. Setiap kali terpuruk seringkali dia berkata pada dirinya sendiri, hidup, bagi orang miskin sepertiku, harus dijalani apa adanya. Didikan keras sang Ayah dan kakak-kakak tercintanya serta senyum sang Ibu, selalu bisa membuatnya bertahan dan terus berjuang dalam hidup. Selain itu, di atas segala luka dan kesedihan yang dialaminya dia punya dua cita-cita besar yang membuatnya semakin bekerja keras: sepatu dan sepeda.


Your Job Is Not Your Career - Edisi Revisi
Oleh: Rene Suhardono
List Price : Rp 81.000
Your Price : Rp 68.850 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000000793/your_job_is_not_your_career___edisi_revisi.html

Jika pergi bekerja membuat Anda ingin terjun ke sumur, maka Anda tidak sendiri. Ada banyak pekerja di Indonesia merasakan hal yang sama dengan Anda. Kebanyakan mungkin karena mereka punya persepsi konvensional tentang pekerjaan dan karier.

Here's a new for you. YOUR JOB IS NOT YOUR CAREER

Pekerjaan hanyalah bagian dari karier. Karier yang membahagiakan berkaitan erat dengan hal-hal seperti passion, tujuan hidup, values dan motivasi, bukan berapa besar gaji atau fasilitas yang diperoleh dari pekerjaan.

Kalo gila nonton DVD apa itu menandakan passion? Punya uang banyak boleh jadi tujuan hidup kan? Jika sudah bertemu dengan benda bernama passion ini lalu apakah kita harus mengubahnya menjadi karier?Bagaimana kalau ternyata passion kita berseberangan dengan keahlian kita? René akan menjelaskan semuanya pada Anda. Dan temukan semangat baru dalam hidup dan karier Anda.

YOUR CAREER IS YOURS. YOUR CAREER IS YOU.





One Second After
Oleh: William R. Forstchen
List Price : Rp 84.000
Your Price : Rp 71.400 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000000670/one_second_after.html

John Matherson, dosen sekaligus duda yang harus membesarkan dua putrinya. Istrinya meninggal akibat kanker ganas. Hari-hari tak pernah lagi sama sepeninggal istrinya, sampai ketika hari itu datang. John tidak akan pernah melupakan hari itu. Hari di mana ia dikejutkan oleh sederet antrian panjang mobil dari berbagai kota, orang asing yang menenteng senjata, dan toko-toko yang tak satupun diterangi lampu. Tidak perlu berpikir dua kali, John mengerti ada yang tidak beres di kotanya.

Amerika diserang senjata canggih bernama EMP (Electomagnetic Pulse). Senjata yang membakar seluruh sistem jaringan elektronik sebelum perlindungan di dalamnya bereaksi. Senjata paling berbahaya di dunia. Apa yang harus mereka lakukan ketika elektronik tidak lagi bisa digunakan dalam bentuk apapun. Benar-benar mati. Makanan menjadi langka. Kekerasan meningkat. Kota terbakar. Satu-satu korban berjatuhan. Kekacauan pun dimulai. Namun, John tak ingin keluarganya menjadi korban berikutnya. Bagaimanapun ia harus menyelamatkan putrinya yang mengidap diabetes stadium satu.



Semua Orang adalah Brand Gardener
Oleh: Handoko Hendroyono
List Price : Rp 75.000
Your Price : Rp 63.750 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104370/semua_orang_adalah_brand_gardener.html

"Siapa pun bisa mengubah dunia, jika mau. Seperti yang dikatakan Steve Jobs, 'People with passion can change the world.' Buku ini adalah percikan renungan, pemikiran, dan pengalaman penulisnya sebagai praktisi aktif periklanan yang akan menyalakan lagi passion itu, untuk membuat dunia jadi lebih baik."
M. ARIEF BUDIMAN -PETAKUMPET CREATIVE NETWORK-

'Kelak, setelah membaca ratusan halaman buku ini, kita segera menemukan hal relevan yang hanya diwakili oleh satu kali mat penting, 'Mematangkan proses untuk sebuah panen yang sukses,' untuk mendewasakan manusia Indonesia yang perlu pintar."
AYIP BALI -ASOSIASI DESAIN GRAFIS INDONESIA-

"Di buku ini pula terbaca, bahwa dunia iklan adalah ruang besar yang idealnya dihuni para explorer yang tak pernah lelah berkolaborasi untuk mengenal dan menanggapi perubahan-perubahan yang sangat cepat."
JANOE ARIJANTO -DENTSU INDONESIA-

Boy Sherlock Holmes #3: Vanishing Girl
Oleh: Shane Peacock
List Price : Rp 63.000
Your Price : Rp 53.550 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104368/boy_sherlock_holmes_#3__vanishing_girl.html

London, Musim Dingin, 1867

Sherlock Holmes muda gagal mendapatkan pengakuan atas kemampuannya dalam memecahkan kasus pembunuhan bintang Trapeze karena ulah Lestrade Senior yang licik. Namun, itu tak membuat Sherlock menyerah.

Kesempatan datang lagi.

Kali ini, seorang gadis bangsawan menghilang tanpa jejak di Hyde Park.

Demi mencarinya, Sherlock berkelana ke pinggiran London yang kumuh, ke tepi pantai nan jauh, bahkan ke sarang makhluk buas.

Bayangan masa lalu kematian ibunya dan hasrat menemukan si penjahat membuat Sherlock gegabah dan hampir saja melakukan kesalahan fatal.

Tapi keterampilannya meningkat dan instingnya dalam memecahkan kasus pelik semakin terasah.

Mampukah dia kini menyelesaikan kasus ketiganya dan mendapatkan sorotan publik?



Rin Tin Tin
Oleh: Susan Orlean
List Price : Rp 64.900
Your Price : Rp 55.165 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000000816/rin_tin_tin.html

DIA PERCAYA ANJING ITU ABADI

Pada 1918, seorang tentara Amerika bernama Lee Duncan menemukan anak anjing telantar di sebuah wilayah pertempuran Prancis pada masa Perang Dunia I. Duncan punya impian besar untuk Rin Tin Tin yang dibawanya pulang ke Amerika Serikat dan terjun ke dalam karier seni peran di dalam film-film bisu.

Tak lama kemudian, Rin Tin Tin menjadi anjing paling terkenal di dunia. Ia bahkan menjadi salah satu di antara para calon penerima anugerah Academy Award yang pertama. Ini adalah kehidupan dan legenda Rin Tin Tin yang penuh kisah cinta dari lubuk hati tentang ikatan batin spiritual. Sebuah meditasi tentang kefanaan dan keabadian. Penjelajahan memilukan tentang ikatan batin abadi antara manusia dan seekor anjing.

Buku yang wajib dibaca oleh siapa pun yang menyukai anjing hebat dan kisah mengagumkan.




Non Fiksi

Cepat & Praktis Belajar Bahasa Korea
Oleh: Hendri Yulius
List Price : Rp 43.000
Your Price : Rp 34.400 (20% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000000809/cepat_&_praktis_belajar_bahasa_korea.html

Annyeong chingu…

Buat kamu yang baru mulai mempelajari bahasa Korea, Cepat & Praktis Belajar Bahasa Korea adalah pilihan yang tepat. Materinya disusun dari percakapan paling sederhana dan disesuaikan dengan kegiatan sehari-hari. Semua percakapan dibuat ringkas dan mudah dipahami. Jadi, saat kamu berkesempatan berkunjung ke Negeri Ginseng, kamu dapat segera melafalkannya.

Fitur asyik yang ada dalam tiap bab buku ini, bikin kamu tambah saranghamnida sama Korea!



Baby-led Weaning
Oleh: Gill Rapley
List Price : Rp 54.800
Your Price : Rp 46.580 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104411/baby_led_weaning_.html

Lupakan makanan yang dihaluskan untuk bayi, nampan es batu dan sendok untuk menyuapi, biarkan saja bayi makan sendiri BLW menghapuskan mitos bahwa bayi perlu disuapi dan menunjukkan mengapa makan sendiri dari awal proses penyapihan adalah jalan paling sehat bagi perkembangan anak Anda. BLW adalah pendekatan yang masuk akal, mudah dan menyenangkan untuk memberi makan anak Anda, dan:

- Membantu mengembangkan kemampuan alami bayi Anda termasuk koordinasi tangan-mata dan mengunyah
- Membiarkan bayi Anda bergabung dengan waktu makan keluarga sejak awal proses penyapihan
- Mendorong kemandirian dengan membiarkan bayi Anda bereksperimen dengan makanan sesuai caranya sendiri
- Membuat waktu makan lebih menyenangkan dan pertempuran cenderung berkurang BLW adalah panduan praktis dan otoritas untuk meperkenalkan makanan padat, membuat anak Anda bisa tumbuh menjadi pemakan yang bahagia dan percaya diri.


Anak Nakal atau Banyak Akal?
Oleh: Eni Martini
List Price : Rp 38.800
Your Price : Rp 32.980 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104412/anak_nakal_atau_banyak_akal?.html

Kumpulan kisah tentang segala tingkah laku anak batita, balita dan di atas balita yg sering membuat stadium emosi kita sebagai orang tua, Tante-Om, Kakek Nenek, pengasuh maupun guru, tinggi. Namun sesungguhnya hal tersebut merupakan ciri kreativitas mereka yang tidak boleh dibatasi tapi wajib diarahkan.

Sering hal seperti ini tidak dipahami atau diketahui sehingga kita memperlakukan si anak secara tidak adil. Diharapkan dengan membaca kumpulan kisah ini dapat memberi masukan atau menginspirasi para orang tua dalam menghadapi anak-anak. Dengan demikian, anak-anak tumbuh dengan segala kreativitas mereka.



Selidik National Geographic: Teknologi Masa Depan
Oleh: Charles Piddock
List Price : Rp 45.000
Your Price : Rp 38.250 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104405/selidik_national_geographic__teknologi_masa_depan.html

Teknologi berjanji mengubah berbagai segi kehidupan kita pada masa depan, dari mesin yang mampu berpikir mandiri sampai mobil yang bisa menyetir sendiri.

di bidang nanoteknologi, riset terbaru sedang berusaha membuat robot mikroskopik dan komputer yang bisa masuk aliran darah, atau ditanam di pakaian. Dalam ilmu baru biomimetik, para ilmuwan dan insinyur mempelajari alam untuk membuat produk baru. Penemuan baru yang menarik didapat setiap hari, berkat para peneliti yang karyanya mencerahkan masa depan kita.




Bersepeda membelah Pegunungan Andes
Oleh: Bambang 'Paimo' Hertadi Mas
List Price : Rp 53.000
Your Price : Rp 45.050 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104401/bersepeda_membelah_pegunungan_andes.html

LUAR BIASA! Seruan ini kiranya pas dialamatkan pada apa yang telah dilakukan Paimo. Bayangkan, dengan sepeda yang sebagian komponen dibeli dari pasar loak, ia berani melakukan penjelajahan bersepeda sejauh 6.000 kilometer dari La Paz, ibu kota Bolivia, hingga ke ujung terselatan Benua Amerika, Punta Arenas (Cile).

Saat mengawali penjelajahan, Paimo sempat hanya mampu menuntun sepedanya sejauh 17 kilometer. Medan yang berada di lembah dan punggung Pegunungan Andes, rata-rata 3.600 meter di atas permukaan laut, membuatnya sekadar bernapas saja sulit.

Apalagi mengayuh sepeda. Danau garam terbesar di Amerika Selatan, Salar de Uyuni, adalah medan sulit berikutnya. Sejauh mata memandang hanya kristal putih semata. Selepas itu, padang pasir Atacama yang ganas, panas, kering serta bertiupan angin kencang bak tornado kerap menciutkan nyali.



Buku Pintar Kompas 2011
Oleh: Litbang Kompas
List Price : Rp 100.000
Your Price : Rp 85.000 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104400/buku_pintar_kompas_2011.html

Salah satu persoalan terbesar di era informasi sekarang ini adalah justru terlalu melim pahnya informasi itu sendiri. Beragamnya kualitas informasi menimbulkan pula kesulitan pengukuran informasi yang layak dipercaya.

Buku Pintar Kompas 2011 hadir sebagai solusi. Inilah buku rujukan berisi rekam jejak berbagai persoalan dan peristiwa yang terjadi sepanjang tahun 2011. Berbagai fakta politik, sosial, budaya, hingga olahraga, dari dalam dan luar negeri, disajikan secara kronologis berdasarkan waktu kejadian.

Buku referensi terpercaya yang wajib dimiliki siapa saja yang memerlukan informasi akurat. Diperkaya berbagai foto, tabel, dan infografi k yang menjadikannya semakin menarik.





Fiksi

Shimmer
Oleh: Ziggy Z.
List Price : Rp 33.000
Your Price : Rp 28.050 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104366/shimmer.html


Riley dan Buttercup berhasil menyelesaikan tugas pertamanya dengan bimbingan Bodhi. Dan, kini saatnya bagi mereka untuk menikmati hadiah liburan di pantai. Saat sedang bermain lempar tangkap dengan Buttercup, Riley tiba-tiba melihat sesosok Jakal yang menakutkan. Karena rasa penasaran Riley mencoba mencari tahu dari mana si Jakal itu muncul. Dalam pencariannya dia bertemu dengan Rebecca, seorang anak gadis korban pembantaian dalam revolusi para buruh tahun 1733. Rebecca yang dendam atas kematiannya sendiri mencoba menjebak para arwah yang mati bersamanya dalam kenangan mengerikan sehingga mereka tidak bisa menyeberangi jembatan menuju akhirat. Akankah Riley mampu membuat Rebecca melupakan dendamnya dan memaafkan para arwah lainnya yang menjadi penyebab kematiannya?



Veil of Roses - Kerudung Merah
Oleh: Laura Fitzgerald
List Price : Rp 55.000
Your Price : Rp 46.750 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104391/veil_of_roses___kerudung_merah.html

Tamila Soroush menginginkan semuanya. Tetapi di Republik Islam Iran, mimpi dianggap berbahaya bagi seorang gadis. Tami memendam semua mimpi itu... hingga tiba hari ulang tahunnya yang ke-27, ketika orangtuanya membelikan tiket sekali jalan ke Amerika, dengan harapan dia bisa "pergi dan mengejar nasibnya". Jika harapan mereka terkabul, Tami tidak akan pernah kembali ke Iran... yang berarti dia hanya punya waktu tiga bulan untuk mendapatkan suami di Amerika. Tiga bulan sebelum dia dipulangkan untuk selamanya.

Dari bra Victoria Secret-nya yang pertama sampai pengalaman membonceng sepeda motor dan melakukanline dance untuk pertama kalinya, Tami mereguk kebebasan sebagai gadis Amerika. Terdorong minatnya di bidang fotografi, dia bahkan melanjutkan petualangan ke dunia film. Tetapi dia dibayangi kenyataan dia harus bersedia dijodohkan sebelum visanya kedaluwarsa. Yang lebih menyulitkan, persahabatannya dengan Ike, pemuda Amerika, telah berkembang semakin kuat. Dan semakin sulit bagi Tami untuk mengabaikan perasaannya yang terlarang terhadap pria itu.


The Crystal Stopper
Oleh: Maurice leBlanc
List Price : Rp 44.000
Your Price : Rp 35.200 (20% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000000823/the_crystal_stopper.html

Sang Dewi Fortuna sepertinya sedang memalingkan wajahnya dari sang Gentlemen of Thief, Arsene Lupin dan kawanannya. Berbeda dengan petualangannya yang lain, kali ini Lupin harus bertarung bukan demi harta, melainkan demi nyawa. Dia harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan teman-temannya yang tidak bersalah dari ancaman pisau guillotine. Belum lagi, ada Deputy Daubrecq yang siap menjegal setiap langkahnya.

Tapi bukan Lupin namanya kalau tidak berhasil berkelit, menyelamatkan teman-teman, dan mengembalikan kehormatannya.



Runaway Days
Oleh: Nalaa
List Price : Rp 29.000
Your Price : Rp 24.650 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104456/runaway_days.html

Hidup Rara berubah dalam waktu kurang dari 24 jam! Ini gara-gara aksi Papa yang menjodohkannya dengan anak laki-laki yang sangat Rara benci.Tanpa pikir panjang, Rara kabur dari rumah. Di jalan ia bertemu dengan cowok sebayanya yang sok cool, tengil, dan entah kenapa selalu muncul di hadapan Rara.

Akhirnya Rara nekat sepakat untuk pergi bersama si cowok tengil yang enggak ia kenal. Tak disangka, di perjalanan, Rara menemui banyak kejadian seru, seram, dan enggak terlupakan.



Spiral
Oleh: Roderick Gordon, Brian Williams
List Price : Rp 65.000
Your Price : Rp 55.250 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104449/spiral.html

Ancaman invasi dari bawah tanah kian nyata. Pasukan Limier dan Styx pimpinan si Kembar Rebecca merambah permukaan bumi. Mereka membawa pasukan New Germania yang sudah dipengaruhi oleh Cahaya Gelap. Perang sudah di ambang mata.

Styx memulai dengan mengadu domba pemerintah-pemerintah dunia. Mereka menciptakan bom-bom manusia untuk mengacaukan situasi. Namun, jangan kira pasukan Limier dan Cahaya Gelap yang mengacam manusia. Acaman dakengerian sebenranya justru datang dari para wanita Styx . Siapa sangka spesies yang dianggap lebih lemah ini justru memunculkan kejutan yang paling mengerikan. Kejutan yang mampu memusnahkan  seluruh penghuni bumi.

Kini, semua bergantung pada Will.Elliot, Chester, Drake, dan teman-temannya. Berhasilkah mereka mencegah invasi Styx ke permukaan bumi?



Sang Raja Jin
Oleh: Irving Karchmar
List Price : Rp 55.000
Your Price : Rp 46.750 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104448/sang_raja_jin.html

Di sebuah gua, Kapten Aaron Simach menemukan sebuah artefak kuno dalam genggaman kerangka seorang manusia. Sebuah silinder yang terbuat dari emas berhias berlian. Di dalamnya terdapat gulungan papirus kuno yang masih utuh bertuliskan huruf alfabet Yahudi kuno. Benda itu diyakini sebagai milik Nabi Sulaiman.

Penemuan inilah yang mengantarkan 7 murid Syaikh Amir Al-Haadi menempuh "jalan badai" yang panjang dan menegangkan, demi menemukan peninggalan terbesar zaman kuno: Cincin Nabi Sulaiman. Sebuah cincin yang bisa membuat alam semesta, manusia hingga jin dan setan tunduk kepada pemakainya.

Dipandu seorang faqir sakti misterius yang menguasai ilmu Nabi Khidir, mereka harus menghadapi badai pasir, masuk ke dunia para jin dan terlibat dalam pertarungan antara Baalzeboul, Sang Raja Jin, melawan Ifrit. Mampukah mereka melewati semua rintangan untuk mendapatkan cincin sakti itu?



TeenLit: Teror
Oleh: Lexie Xu
List Price : Rp 41.500
Your Price : Rp 35.275 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104398/teenlit__teror.html

* Buku terakhir dari Johan Series (lanjutan 'Obsesi', 'Pengurus MOS Harus Mati' & 'Permainan Maut')

Namaku Johan, dan akulah penyebab mimpi buruk semua orang. Semua orang selalu meremehkanku, mulai dari ibuku hingga anak-anak tolol di sekolahku, dan aku selalu berhasil memberi mereka pelajaran bahwa aku tidak bisa diremehkan. Tentu, beberapa akibatnya tak kuduga, seperti aku telah menewaskan ibuku dan beberapa kecelakaan lain, tapi itu harga yang harus kubayar demi menegakkan harga diriku.

Hidupku berubah drastis sejak aku bertemu Jenny, cewek yang sudah merebut rumah masa kecilku. Bukan saja itu kesalahan yang dilakukannya, melainkan juga ternyata dia berteman dengan cewek cantik yang seharusnya menjadi teman atau, lebih baik lagi, pacarku. Aku bertekad akan menghukum Jenny. Namun kebalikan dari harapanku, akulah yang dijebloskan ke rumah sakit jiwa.




Anak-anak

Angry Birds: The Big Red Doodle Book - Corat-Coret Ala Big Red
Oleh: Rovio
List Price : Rp 65.000
Your Price : Rp 55.250 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104395/angry_birds__the_big_red_doodle_book___corat_coret_ala_big_red.html

UNTUK PENGGEMAR ANGRY BIRDS!

Ayo mulai petualanganmu di dunia penuh burung pemarah dan babi nakal!
Buat gambar-gambar asyik bersama Big Green dan tokoh-tokoh Angry Birds lainnya.

Dengan instruksi sederhana dan menyenangkan di dalam buku, ditambah sedikit imajinasi serta kreativitas darimu, kau bisa menciptakan begitu banyak gambar!
100 halaman corat-coret ini bakal membuatmu semakin kecanduan Angry Birds.
Dan semua orang bisa ikut corat-coret, mulai umur 3 - 103 tahun!



Agama

God, I Miss You
Oleh: Ahmad Rifa`i Rif`an
List Price : Rp 49.800
Your Price : Rp 42.330 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104363/god,_i_miss_you.html

Tak ada satu pun manusia yang pernah dihinggapi masalah. Masalah hidup itu laksana angin. Ia berhembus kapan pun ia mau. Kadang ia bersemilir lembut, tapi tak jarang ia bertiup dengan kencang. Dan orang kuat bukan orang yang jiwanya selalu kokoh bak pohon besar yang selalu tegar. Karena terkadang kita butuh menjadi manusia lembut laksana rumput. Sekencang apapun angin bertiup, rumput hanya bergoyang. Tak `kan pernah tumbang.

Buku ini memuat 100 inspirasi yang bisa dijadikan sebagai panduan untuk mengatasi sedihnya jiwa. Buku ini dikemas dengan bahasa yang sederhana, padat hikmah, sarat makna, bertabur kisah, dan berlandaskan Qur`an dan Sunnah. Sajian cerita inspiratif dan kisah-kisah reflektif menjadikan buku ini tak membosankan, bahkan sangat mengasyikkan.




Air Mata Surga
Oleh: E. Rokajat Asura
List Price : Rp 39.000
Your Price : Rp 33.150 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/104455/air_mata_surga.html

Tim dokter dibuat tercengang dengan kesabaran yang diperlihatkan Baraah Saamehh, sementara paman dan bibinya tak kuasa menahan derai air mata. Setelah diamputasi kakinya untuk menghambat penyebaran sel kanker osteosarcoma, penyakit ganas itu sudah menyerang otak. Apa kata gadis kecil penghafal Al-Qur'an ini sebelum masuk ruang operasi? "Alhamdulillah, aku akan segera bertemu dengan Baba dan Mama di surga." Semua teman dan keluarga terkejut.



Menjadi Kepala Bukan Ekor
Oleh: Robby Hadisubrata
List Price : Rp 33.500
Your Price : Rp 28.475 (15% OFF)
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000000120/menjadi_kepala_bukan_ekor.html

Mencapai KESUKSESAN dalam hidup adalah keinginan setiap manusia. Dan ternyata itupun yang menjadi kerinduan Bapa Sorgawi melalui janji-Nya bahwa kita akan "Menjadi KEPALA Bukan Ekor".

Buku ini mengupas dengan cerdik, praktis & aplikatif tentang ARTI & CARA mencapai KESUKSESAN tersebut, yaitu dengan mempergunakan sebuah teori sederhana "TUJUAN-FUNGSI-FITUR" yang dikembangkan penulis.

Ternyata KESUKSESAN dapat diraih BUKAN dengan cara MENIRU kesuksesan orang lain, melainkan dengan MENJADI DIRI SENDIRI sesuai desain dan "modal" yang telah disediakan Bapa Sorgawi untuk setiap kita.[]