CINTA adalah sumber kehidupan

Susan Polis Schutz
"LOVE is . . . Berbahagia bagi orang lain tatkala mereka gembira, Berduka atas seseorang saat mereka sedih, Bersama di saat-saat suka dan duka. LOVE IS THE SOURCE OF STRENGTH.

"Love is . . . Jujur pada diri sendiri setiap waktu, jujur: Kepada orang lain 'pada setiap waktu, perkataan, pendengaran'; menghormati kebenaran; dan, tanpa berpura-pura. LOVE IS THE SOURCE OF REALITY.

"Love is . . . Memaklumi sepenuhnya bahwa kita merasa sebagai bagian dari pribadi orang lain; menerima pribadi lain sebagaimana adanya dia, dan tidak mencoba mengubahnya untuk menjadi sesuatu yang lain. LOVE IS THE SOURCE OF UNITY.

"Love is . . . Kebebasan untuk meraih harapan kita sendiri sambil berbagi pengalaman dengan yang lainnya, tumbuh berkembang bersama-sama dengan yang lainnya. LOVE IS THE SOURCE OF SUCCESS.

"Love is . . . Kegembiraan di dalam merancang dan mengerjakan segala sesuatu secara bergotong-royong. LOVE IS THE SOURCE OF THE FUTURE.

"Love is . . . Sekencang badai, tenang laksana pelangi. LOVE IS THE SOURCE OF PASSION.

"Love is . . . Memberi dan menerima di dalam segala keadaan, sabar di dalam menghadapi kebutuhan-kebutuhan dan keinginan-keinginan lain. LOVE IS THE SOURCE OF SHARING.

"Love is . . . Memaklumi bahwa orang lain akan senantiasa: bersama kita terlepas dari apa yang terjadi; kehilangan orang lain sewaktu mereka berlalu namun tetap terkenang di dalam hati setiap saat. LOVE IS THE SOURCE OF SECURITY.

"LOVE IS . . . THE SOURCE OF LIFE!"

—Susan Polis Schutz

*diposting via blogger.com

0 komentar:



السّلام عليكم و-ه [AsslmlKm w.w.]. Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, dan terima kasih atas kunjungan, serta isian komentar-komentar maupun “Like This” Anda. جـــزاكم الله أحـــسن الجـــزآء [JzKml-Lh ahsnl-jz].[] ^_^

Jakarta, 1 Desember 2010

Rahmat Ali

Create Your Badge