Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Merusak Panggung perayaan waisak di Desa Kalimanggis, Temanggung; (Menjijikkan!); pelaku kerusuhan adalah para anggota GPK yang sedang menyambut kedatangan Ketua FPI Rizieq Shihab yang akan menghadiri acara Milad GPK di Tem

From: Madina Online
Date: 2012/5/16

Waisak, Manji, Lady Gaga dan, Ancaman Muslim Brutal
 
Saya baru saja membaca berita tentang berlangsungnya insiden menjijikkan di Desa Kalimanggis, Temanggung.

Sebagaimana dikabarkan Media Indonesia.com pada 12 Mei lalu, panggung perayaan waisak di desa itu dirusak dan diduduki puluhan pemuda. Para pemuda itu bahkan mengancam warga di sekitar lokasi dengan menggunakan celurit.

Harian Seputar Indonesia (SI) memperjelas berita itu. Menurut SI, pelaku kerusuhan adalah para anggota Gerakan Pemuda Kabah (GPK) yang sedang menyambut kedatangan Ketua FPI Rizieq Shihab yang akan menghadiri acara Milad GPK di Temanggung.

Menurut SI, para perusuh itu membuat ulah saat menuju ke tempat milad. "Ketika melintas di depan Vihara Satya Dharma Wirya milik Sekte Kasogatan di Dusun Lamuk, Desa Kalimanggis, Kaloran, mereka menaiki panggung untuk perayaan Waisak yang ada di depan vihara. Ulahnya membuat karpet yang sudah digelar di panggung menjadi berantakan. Di atas panggung terlihat salah satu di antara mereka membawa pedang samurai dan rantai," tulis SI.

0 komentar:



السّلام عليكم و-ه [AsslmlKm w.w.]. Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, dan terima kasih atas kunjungan, serta isian komentar-komentar maupun “Like This” Anda. جـــزاكم الله أحـــسن الجـــزآء [JzKml-Lh ahsnl-jz].[] ^_^

Jakarta, 1 Desember 2010

Rahmat Ali

Create Your Badge