Positif hamil

SEJAK hasil 'dua strip' yang dikenakan kepada air seni isteri saya, Reni, pada 9 November lalu, saya kembali memasuki tahap kehidupan yang lain. Saya adalah calon ayah.

Biasanya, Reni memiliki jadwal tanggal 7 setiap bulan untuk kedatangan menstruasinya. Namun saat ditunggu pada tanggal tersebut, dan melewati hingga tanggal 8, Reni berkeputusan memakai test pack di keesokan harinya, Ahad.

Test pack dibeli saat kami bertandang ke kostan Sajidah di bilangan Pedurenan, Setiabudi. Kami membelinya di lantai dasar Mall Ambassador Kuningan.

Di tempat kontrakan kami, Kebayoran Lama Selatan, test pack merek SENSITIF ditetesi air seninya. Dua jam kemudian hasilnya sudah tampak: dua strip warna ungu muda.

Saya ada rasa bercampur tidak percaya, bahagia, hingga bersyukur. "Wow, I'm gonna be a dad!" kata saya kepada Reni.«»