anniversary reni-ali

"I love you." Itu adalah kata-kata yang pernah Allah turunkan kepada Hadhrat Masih Mau'ud a.s. sebagai wahyu. Aku pernah membacanya. Betapa Allah, akan selalu bersamanya.

Hari kemarin itu, aku merasa kembali ke waktu di mana aku beranikan diri untuk memintamu menjadi teman hidupku.

Aku ingat di saat kamu meng-“iya”-kan permohonanku.

Ketika itu jiwaku seperti melayang ke awan, dan sekarang sudah … Satu bulan berlalu… Aku merasa ini ingin selamanya, juga langgeng.

Hari demi hari telah kita lewati, suka duka ada saja. Kadang gembira. Kadang sedih.

Mungkin itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Ada dinamika.

Tidak terasa semua itu berlalu sudah satu bulan.

Ya, memang masih usia muda hubungan kita.

Namun, semoga, segala macam keadaan telah membuat kita menjadi semakin dewasa.

Meski aku lupa kapan pertama kali kita bertemu, pertama kali mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi aku telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gembira, terluka, bahagia.

Denganmu aku temukan hidup lagi. Happy anniversary. :")

Gak terasa kita udah 1 bulan terlewati ya.

Tanggal kemarin, untuk momen sebulan yang lalu, pada tanggal tersebutlah aku merasa hidupku semakin indah dikarenakan kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwaku.

Aku berdoa untuk sampai di mana ada hari-hari yang akan kita lalui bersama--selalu.

Dan berharap kita bisa sampai, di mana kita memiliki keturunan-keturunan yang lebih baik daripada kita; hingga, ajal dan Tuhan Yang Maha Mencinta menjemput kita.

Aku sayang kamu. I love you, Reny.

_
Adaptasi dari artikel di blog OZI-www.MyWAPblog.com.