Naruto #606 “The Dream World”

Gambar ini saya sambil dari MangaHere.com; {10:06, 18-Okt-2012}.

SETELAH membaca rilisan baru Naruto Manga Chapter 606 “The Dream World” di MangaHere {http://www.mangahere.com/manga/naruto/}, Rabu kemarin (17/10) petang, sedikit demi sedikit masa lalu Uchiha Obito dengan kemampuan hebatnya kian terkuak.

Di chapter 606 ini, kita diajak bagaimana jurus-jurus maupun proyek-proyek dari Uchiha Madara mampu mengubah cara berpikir Uchiha Obito menjadi demikian radikal. Madara menobatkan Obito sebagai Madara yang kedua hingga kebangkitan Madara nanti. Obito juga adalah sebagai juru selamat bagi impian-impian Madara.

Seseorang bisa menjadi radikal pemikirannya, tidak serta merta jadi begitu saja. Ia harus melewati kegalauan demi kegalauan, yang di dalamnya ia merasakan ketidakadilan, kezaliman, hingga kekerasan fisik maupun kejiwaan.

Ketidakbenaran yang dicekoki seribu kali akan menjadi sebuah kebenaran baginya. Hanya karena hidayah maupun karunia Ilahi saja yang bisa mampu mengubah dan mensucikan kembali hati seseorang.

*diposting via Blogger.com

0 komentar:



السّلام عليكم و-ه [AsslmlKm w.w.]. Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, dan terima kasih atas kunjungan, serta isian komentar-komentar maupun “Like This” Anda. جـــزاكم الله أحـــسن الجـــزآء [JzKml-Lh ahsnl-jz].[] ^_^

Jakarta, 1 Desember 2010

Rahmat Ali

Create Your Badge