[Papua-damai-Papua] Kronologi Masalah KNPB


Foto: SELVINA MUYAPA dipukul oleh TNI dan POLRI di bandara Nabire

NabireNews
Laporan dari Mutopai Wiyai, Papua Barat; 17 jam yang lalu

Hari Ini, Ribuan Masyarakat di Nabire Yang Tergabung dalam Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Menolak sosialisasi UP4B di kabupaten Nabire

Jam 15 00 wpb sampai saat ini KNPB Bersama rakyat Papua Nabire Menahan Bambang Darmono sebagai Ketua UP4B di Bandara, dan Bambang Darmono Dikabarkan Tidak Bisa Keluar Dari Bandara Karena Ribuan Masa Menutupi Bandara.


Rakyat Nabire bersaman Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Menolak tegas UP4B di Tanah Papua...!!!


KNPB Wilayah Nabire Mendesak Bambang Darmono Keluar dari Tanah Papua. rakyat papua tidak mengijinkan ia lama di Nabire. Karena Bambang Dinilai Mengacaukan Papua dengan Program UP4B.
KNPB bersama rakyat papua Nabire juga akan aksi menurunkan Bupati Nabire, Jika Bupati Menahan Bambang Darmono.


Kondisi saat ini kota nabire KNPB bersama rakyat papua tutupi bandar udara nabire. Menolak Kedatangan Bambang Darmono Untuk sosialisasi UP4B di kabupaten nabire.

Bambang Keluar dari Tanah Papua.


saat ini juga 2 orang anggota Komite Nasional Papua Barat (KNPB) berdara dipukul oleh anggota Intelkam Kapolres Naibre, sedang rawat Rumah Sakit Umum Nabire A.n Selvina Muyapa kena di bagian alis mata dan telinga keluar dara dan A.n Melianus Nawipa Ketua PNWP Fraksi Mee-Pago Sedan rawat dirumah pribadi.


Mohon dukungan doa.[]

0 komentar:



السّلام عليكم و-ه [AsslmlKm w.w.]. Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, dan terima kasih atas kunjungan, serta isian komentar-komentar maupun “Like This” Anda. جـــزاكم الله أحـــسن الجـــزآء [JzKml-Lh ahsnl-jz].[] ^_^

Jakarta, 1 Desember 2010

Rahmat Ali

Create Your Badge