Golkar Kukuh Sahkan Ical sebagai Capres pada Juli

Sabtu, 05 Mei 2012 06:12 WIB
JAKARTA--MICOM: Pencalonan Aburizal Bakrie untuk pemilihan presiden pada 2014 makin mantap sehingga diharapkan disahkan dalam rapat pimpinan nasional khusus (rapimnassus) Golkar pada Juli.

Mantan Ketua Fraksi Partai Golkar DPR Marzuki Achmad menyatakan itu di Jakarta, Jumat (4/5).

Pada Rapat DPP Partai Golkar pada 27 April tidak ada penolakan untuk pelaksanaan rapimnassus pada Juli dengan agenda yang sudah sangat jelas yaitu pengesahan Aburizal Bakrie sebagai bakal calon presiden Partai Golkar pada pemilu 2014.

DPP Partai Golkar telah menyatakan bahwa berbagai upaya penjajakan bakal capres melalui survei internal telah dilakukan dengan menyebar beberapa nama kader partai potensial. Hasilnya menempatkan Aburizal Bakrie dalam posisi teratas.

Memang dalam beberapa survei internal yang menyandingkan capres lain, nama Aburizal Bakrie belum jadi nomor satu, bahkan di bawah Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto. "Tapi itulah tantangannya," katanya.

Marzuki menjelaskan, daerah dalam hal ini DPD I tampaknya sudah bulat menyampaikan sikapnya dalam rapimnas 2011 untuk mencapreskan Aburizal Bakrie dalam pemilu 2014. (Ant/OL-5)

--

0 komentar:



السّلام عليكم و-ه [AsslmlKm w.w.]. Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, dan terima kasih atas kunjungan, serta isian komentar-komentar maupun “Like This” Anda. جـــزاكم الله أحـــسن الجـــزآء [JzKml-Lh ahsnl-jz].[] ^_^

Jakarta, 1 Desember 2010

Rahmat Ali

Create Your Badge