AHMADIYAH difitnah punya kalimah Syahadat yang berbeda dengan Syahadat umat Islam pada umumnya ;-)




ADA fitnah yang menyebutkan bahwa kalimah syahadat orang-orang pemeluk Ahmadiyah berbeda dengan Syahadat umat Islam pada umumnya. :-p

Padahal, setiap orang Ahmadiyah meyakini dan mengaku beragama Islam. Kalimah Syahadatnya sama dengan kalimah Syahadat yang dibaca dan diakui oleh kaum muslimin lainnya, yaitu “Asyhadu al-lā ilāha illa'l-Lāhu, wa asyhadu anna Muammadar-rasūlu'l-Lāh.”

Lafaz Syahadat itu pula yang dikumandangkan dalam adzan dari mesjid-mesjid yang dibangun Ahmadiyah di lebih dari 190 negara di seluruh dunia ketika datang shalat wajib lima waktu.

Berkenaan dengan kalimah Syahadat ini, pendiri Ahmadiyah arat Mirzā Ghulām Amad a.s. menulis:

“Inti dari kepercayaan kami adalah: Lā ilāha illa'l-Lāhu, Muammadu'r-rasūlu'l-Lāhu (Tiada tuhan selain Allah, Muhammad adalah utusan Allah). Kepercayaan kami inilah yang menjadi tempat bergantung dalam hidup ini, dan yang padanya—dengan rahmat dan karunia Allah—kami berpegang teguh sampai akhir hayat kami.” (arat Mirzā Ghulām Amad, Izālah Auhām (1891), halaman 137)

Demikianlah, salah satu fitnah yang sering diutarakan para Anti Ahmadiyah.

Nah, ada fitnah apalagi tentang Ahmadiyah yang Anda ketahui selain dari judul postingan ini? Kasih tau saya ya! Siapa tahu, saya bisa menjawabnya secara singkat, gitu lho 'Cuy…!

;-)


--
UNDANGAN untuk kamu, khususon, para Anggota Muslim-AHMADIYAH di mana pun yang tersebar di belantara Ibukota Jakarta dan kamu ingin mendalami iman dan islamnya secara serius, datang yuk ke Mesjid Alhidayah Kebayoran Lama Selatan!

WHAT: Muthola’ah Aqidah Islam
WHEN: Sebulan sekali, saban hari Sabtu minggu ketiga
Tutor: Pak UYA (Ustadz MUHAMMAD YA’QUB)

Ada juga nih, yang enggak kalah serunya:

Muthola'ah Buku-buku Pendiri Jemaah Muslim Ahmadiyah
Sebulan sekali, tiap Sabtu minggu pertama
Tutor: Bro MUJEEB (Ust. FAZZAL-e-MUJEEB "NATIVE Urdu Speaker")

Konfirmasi kehadiran: SMS [only] ke Bang ALI +6287872081958 ;-)

0 komentar:



السّلام عليكم و-ه [AsslmlKm w.w.]. Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, dan terima kasih atas kunjungan, serta isian komentar-komentar maupun “Like This” Anda. جـــزاكم الله أحـــسن الجـــزآء [JzKml-Lh ahsnl-jz].[] ^_^

Jakarta, 1 Desember 2010

Rahmat Ali

Create Your Badge