Buku Irshad Manji "Allah,Liberty and Love" bisa didownload gratis di OurVoice.or.id; Buku Irshad Manji yang lain, “Beriman Tanpa Rasa Takut”, juga ada nih!


Lho kok, Pak TARNO...!!




Nah! Yang ini nih, yang cakep tea...!!

--
From: Hartoyo; Date: 2012/5/9

BAGI teman2 yang ingin download gratis buku Irshad Manji, feminis muslim asal Kanada, yang berjudul "Allah,Liberty and Love" dapat diakses di OurVoice.or.id. Link download ada di bawah tulisan ini. Btw., toko buku Gramedia menolak menjual buku ini. Sedangkan diskusi buku bersama Irshad Manji di Jakarta, Solo dan Yogyakarta, juga ditolak oleh kelompok pro kekerasan dan anti toleran, seperti: FPI dan MMI. Semoga teman-teman dapat mempelajari, mengkritik, dan merefleksikan isi buku ini. Selama mendownload dan membacanya.

Link : http://www.ourvoice.or.id/wp-content/uploads/2012/05/Allah-Liberty-Love.pdf

--
Buku Irshad Manji yang lain, “Beriman Tanpa Rasa Takut”, juga ada nih! Berikut linknya:
Link 1 (4shared) — Link 2 (4shared) — Link 3 (IrshadManji - ERROR!) — Link 4 (RapidLibrary) — Link 5 (elfarid.multiply.com) — Link 6 (BelajarSaraf)

--
Ternyata, ada yang mengkritik Mbak Manji lho. Penulisnya adalah Airlangga Pribadi, Kandidat PhD Asia Research Centre Murdoch University, Pengajar Ilmu Politik FISIP Universitas Airlangga, Surabaya. Ini nih artikelnya di http://indoprogress.com/2012/05/15/menjelaskan-irshad-manji-sekali-lagi/ dan di http://indoprogress.com/2012/05/07/irshad-manji-reformer-islam-atau-suara-dominan-imperium/#comment-2334.