Mimpi Jumpa My-lovely-cousin Dudi Abdullah (Alm.)

Dini hari tadi, saya bermimpi ditampakkan berjumpa dengan Alm.-sepupu-saya Dudi Abdullah. Ke Dudi saya bilang, "Dud, Gmana klo gw kabarin ke saudara2 lain mengenai keberaaan Lo di sini?"

Dudi said, "Gak usah laahh! Ga usah!"

Lantas saya bilang ke dia, "Dud, gw minta maaf klo gw ada salah, baik yang disengaja maupun yang tidak."

Dudi menjawab, "Iya, Li. Sama, gw juga. Gw minta maaf klo gw ada salah, baik yang disengaja maupun yang tidak.

"Dan, gw minta maaf juga ke Uun--(Uun adalah adik perempuan pertama saya). Dia nangis ya waktu gw meninggal?"

Pertanyan Dudi tidak saya jawab dengan jelas, "Hemm...iya, Dud!"

Kemudian, kami berdua berjalan-rendeng-bersisian sambil berangkulan, tangan kanan saya merangkul Dudi, tangan kiri Dudi merangkul saya. Saya di kiri, dia di kanan.

Kami pun menuruni tebing yang tidak begitu dalam dan tidak begitu curam.

Lalu, saya terbangun. Dan saya melihat jam di ponsel Nokia CDMA saya: pukul 00.10. Lalu, dari keterbangunan saya itu, saya menangis tersedu-sedu tertahan. Dan sekitar-pukul 01.30, saya baru bisa tidur lagi.

"Terima kasih atas kunjungan Lo, Dud! Seenggak-enggaknya, Lo udah ngasih laporan bhw Lo udah ada di akhirat! Hehe...!" ;-)

Foto: Usai pemakaman Dudi.



SocialTwist Tell-a-Friend